CrystalX Harga Rp. 200.000/buah sudah termasuk ongkos kirim buruan pesan stok terbatas Hub. Zulkifli Mohi Contact HP. 081340202991

Friday, June 10, 2011

Rahasia Mendapatkan Orgasme pada Wanita dengan Mudah

Orgasme wanita adalah puncak kenikmatan dalam hubungan seksual yang dialami oleh seorang istri. Namun tidak semua wanita bisa mendapatkan orgasme dalam setiap aktivitas seksual yang dilakukan bersama suaminya. Mengapa? Temukan rahasianya disini. :)

orgasme pada wanita

Berbeda dengan seorang suami yang hampir bisa dipastikan selalu mengalami orgasme dalam setiap hubungan seksual, wanita tidak selalu mengalami orgasme. Wanita membutuhkan perlakuan khusus agar bisa mendapatkan orgasme dalam kegiatan seksual pasutri.

Orgasme pada wanita ditandai dengan ciri fisik seperti kejang-kejang pada otot tungkai setiap 0,7 detik yang dirasakan oleh pasangan. Orgasme juga membuat kejang pada otot vagina wanita. Hal ini menyebabkan seakan penis dicengkram oleh vagina. Ditambah rahim akan terdorong ke atas sehingga menyebabkan penis seperti terhisap.

Beberapa ciri tambahan pada orgasme wanita adalah terjadinya flushing. Yaitu kemerahan pada payudara atau muka. Nafas dan denyut jantung juga menjadi lebih cepat? Terkadang wanita yang sedang mengalami orgasme akan mengencang perutnya dan memeluk pasangannya dengan sangat erat.

Sensasi yang ditimbulkan dari orgasme tidak bisa digantikan oleh apapun dan akan tertanam dalam benak wanita untuk selamanya. Makanya banyak wanita yang berburu rahasia mendapatkan orgasme dengan mudah. :)

Sebenarnya untuk mendapatkan orgasme pada wanita itu mudah, asalkan vagina anda sehat, syaraf dindingnya peka rangsang, maka hal ini cukup untuk membuat anda mabuk kepayang karena orgasme. Dan untuk mendapatkan vagina yang sensitif, diperlukan perawatan khusus yang kontinyu dengan bahan yang tepat dan terpercaya.

Kini telah hadir Crystal X, sebuah terobosan penting dalam dunia hubungan seksual pasutri! Kristal padat sebesar jari telunjuk dari bahan herbal yang telah diformulasikan dengan tepat, menghasilkan khasiat nyata untuk mewujudkan impian kaum wanita dalam mencari sensasi indahnya orgasme bersama suami.

crystal x asli

Crystal X mampu membersihkan liang vagina dari berbagai kotoran, jamur, kuman dan bakteri yang merugikan. Menghilangkan bau tidak enak dari vagina serta mampu mencegah kanker yang berhubungan dengan organ genital wanita. Dan yang lebih dahsyat lagi… Crystal X mampu mengembalikan kondisi vagina seperti perawan lagi! Mejadikan selaput dinding vagina menjadi lebih peka dan sensitif terhadap rangsangan dari luar.

Cara pemakaian Crystal X ini juga sangat mudah, cukup basahi Crystal-X ini dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar + 10 hitungan (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering – Simpan ditempat kering. Simple dan mudah bukan!

Oleh karena itu, Crystal X dipercaya oleh banyak wanita
untuk menghadirkan keindahan orgasme dalam setiap aktivitas seksual pasutri.

Simak apa kata mereka tentang Crystal X ini:

Ibu Zamzunah di Bantul
Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.

Ibu Umi, di Yogyakarta
Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi.

Ibu X di Gorontalo
Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.

0 comments:

Post a Comment

Bagi anda yang belum memiliki email, silahkan pilih status Anonymous

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites