CrystalX Harga Rp. 250.000/buah sudah termasuk ongkos kirim buruan pesan stok terbatas Hub. Zulkifli Mohi Contact HP. 081340202991, Pin Blackberry 28323990

Senin, 13 Juni 2011

Pusaka Wanita Modern "CRYSTAL X"

Sebelum kita membahas apakah itu Crystal X, baiklah kita perlu mengetahui tentang latar belakangnya dulu, yaitu berkaitan dengan :

Organ Intim Kewanitaan

Organ Intim Kewanitaan atau sebetulnya adalah alat reproduksi wanita, lihat gambar diatas. Sebagai wanita anda harus selalu menjaganya, merawatnya agar senantiasa sehat tidak ada keluhan maupun timbulnya kanker pada daerah ini. Mengerikan kalau sampai terjadi seperti di bawah ini, kanker mulut rahim atau cervic cancer.


Kanker mulut rahim ini, adalah kanker terbanyak dari semua pasien kanker, dan penderitanya adalah wanita. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk kanker ini menampakkan wujudnya yang ganas, dan sampai saat ini pengobatan kanker mulut rahim ini belum menampakkan hasil yang memuaskan. Oleh karena itu, sangatlah penting mencegah kanker sedini mungkin.

Sebagaimana diketahui tinggal di daerah tropis yang panas membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reporduksi yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di Vagina terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Untuk itulah kita perlu menjaga keseimbangan ekosistem miss. Keseimbangan ini dipengaruhi oleh sistem hormonal kewanitaan (estrogen) dan bermacam bakteri yang baik diantaranya bernama laktobasilus, dan bila keseimbangan ini terganggu maka si pekerja yang baik tadi misalnya si bakteri laktobasilus akan mati dan digantikan bakteri patogen yang akan tumbuh sehingga menyebabkan gangguan infeksi pada daerah Vagina.

Dalam keadaan sehat, memang bakteri patogen ini akan ditekan pertumbuhaannya, namun bila terganggu keseimbangan ekosistem tadi, maka dimungkinkan bakteri patogen menggantikan bakteri-bakteri yang baik. Maka untuk membuat sistem keseimbangan disini terjaga, dibutuhkan keasaman 3,8 - 4,2. Dengan tingkat keasaman tersebut, si bakteri laktobasilus akan tumbuh subur dan si bakteri patogen akan mati.

Banyak faktor yang menyebabkan terganggunya keseimbangan ini a.l. kontrasepsi oral, diabetes melitus (sakit gula), pemakaian antibiotik, darah haid, cairan mani, penyemportan cairan ke dalam Vagina (douching)dan gangguan hormonal seperti terjadi pada masa puber, menopause atau kehamilan.

Dalam keadaan normal Vagina mempunyai bau khas, tetapi bila ada infeksi atau keputihan yang tidak normal dapat menimbulkan bau yang mengganggu , seperti bau tidak sedap dan menyengat, dan amis yang disebabkan jamur, bakteri atau kuman lainnya. Jika infeksi yang terjadi di Vagina ini dibiarkan, bisa masuk sampai ke dalam rahim. Keluhan yang sering terjadi adalah vaginitis atau lebih dikenal keputihan.

Apa itu Vaginitis?

Vaginitis adalah suatu peradangan pada Vagina yang biasanya disebabkan oleh infeksi atau perubahan flora bakteri yang secara normal ada dalam Vagina. Salah satu gejala yang dirasakan adalah keluarnya cairan dari vagina diikuti rasa gatal, iritasi bagian bawah, bau atau aroma tak sedap bahkan kadang terjadi pendarahan dari Vagina.

Jenis Vaginitis

1. Trichomoniasis
Disebabkan oleh parasit Trichomoniasis vaginalis yang menimbulkan cairan berbau, keluar banyak cairan warna kuning kehijauan dan kadang sangat gatal, dan terasa perih. Bisa menular karena hubungan seksual.

2. Vaginal Bakteri
Disebabkan oleh bakteri Gardnerella Vaginalis, cairan yang keluar sedikit, berwarna abu-abu dan berbau tidak sedap.

3. Candidosis (Infeksi Jamur).
Salah satu jamur yang sering ditemukan dalam vagina adalah Candida Albicans. Jamur ini akan berkembang biak hingga jumlahnya melampaui batas sehingga timbullah gangguan ini.

Tanda-tanda jamur ini di vagina(lihat gambar) :
Terdapat cairan kental pada vagina, berwarna putih tak sedap dan timbul rasa gatal. Nyeri dan panas saat buang air kecil atau berbuhungan intim.

Candida adalah jamur pelahap glukosa (gula). Dipicu dengan naiknya kadar glucosa dalam darah karena diabetes melitus, sehingga gangguan jamur terjadi.






Crystal X dapat mencegah dan mengatasinya

Crystal X dibuat dari mineral alami yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di kombinasikan dengan antiseptik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga Vagina dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan vagina.

Manfaat dan fungsi Crystal X :
Membunuh kuman jamur dan bakteri
Mengaktifkan dan melenturkan vagina
Menghilangkan bau tak sedap
Mencegah dan menyembuhkan keputihan
Membersihkan kerak dan kotoran yang melekat di selaput Vagina
Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
Menyembuhkan iritasi diselaput Vagina
Mencegah terjadinya kanker pada alat reproduksi wanita

Cara pemakaian Crystal X
Basahi Crystal X denga air, kemudian masukkan ke Vagina sedalam 4 cm dan putar 10 hitungan (10 detik)
Keluarkan dan bersihkan dengan air bersih, kemudian dilap dengan kain kering dan simpan kembali di box nya
Taruh box pada suhu kamar
Pemakaian dianjurkan 1-2 x sehari untuk mengatasi gangguan atau keluhan, 1-2 seminggu pada keadaan normal tidak ada keluhan.
Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan setelah berhubungan intim.
Bagi yang masih gadis, rendam Crystal X kedalam air sekitar 2 menitan, gunakan air rendaman ini untuk mencuci vagina secara teratur.

Awas !!!
Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai jatuh, karena mudah patah
Khusus untuk gadis atau perawan, gunaman rendaman Crystal X untuk pengobatan
Efel positif : dengan keluarnya kotoran dari Vagina, Vagina akan terasa menyempit.

0 komentar:

Poskan Komentar

Bagi anda yang belum memiliki email, silahkan pilih status Anonymous

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites