CrystalX Harga Rp. 200.000/buah sudah termasuk ongkos kirim buruan pesan stok terbatas Hub. Zulkifli Mohi Contact HP. 081340202991

Friday, June 10, 2011

Crystal X Obat Keputihan

Obat keputihan yang mampu mengatasi keputihan pada wanita dengan cepat, aman dan nyaman adalah sebuah kebutuhan. Obat keputihan juga harus berbahan herbal alami dan berijin Badan POM RI, sehingga telah teruji khasiat dan aman digunakan.

Jangan sembarangan memilih obat keputihan untuk masalah yang anda hadapi, karena hal ini berkaitan erat dengan sistem reproduksi kita. Kebanyakan obat keputihan yang beredar di masyarakat adalah obat yang berbahan dasar kimia.

Yang ditonjolkan hanyalah untuk menghilangkan gejala keputihan saja, misal lendir yang keluar menjadi berhenti. Namun, apakah permasalahan inti dari keputihan ini selesai? Apakah kita yakin dengan hal ini? Bukankah obat kimia tidak bisa diurai 100% oleh tubuh manusia. Sehingga tetap akan ada residu/bahan sisa yang tertinggal di dalam tubuh kita.

Tidak semua orang tahu cara mengatasi keputihan pada wanita, sehingga banyak orang yang salah kaprah terhadap hal ini, karena sebenarnya faktor pemicu keputihan juga banyak.

crystal x asli

Gunakan obat keputihan Crystal X, yang diramu dari bahan herba 100% dan mendapatkan ijin resmi dari Badan POM RI REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004. Obat ini berbentuk kristal sebesar jari telunjuk yang permukaannya sangat halus.

Pemakaian obat keputihan ini juga sangat mudah, cukup basahi crystal X ini dan masukkan ke dalam miss V sedalam 4 cm, kemudian putar-putar selama 10 hitungan. Kemudian keluarkan Crystal X ini dan bersihkan dengan kain kering.

Biasanya dalam waktu 2-3 minggu, keputihan akan hilang, anda akan kembali sehat, vitalitas terjaga dengan baik dan emosi-pun akan terkontrol dengan nyaman.

Berikut ini adalah khasiat dari Crystal X:

  1. Crystal X berkhasiat untuk mengatasi kuman, jamur dan bakteri yang menyerang vagina.
  2. Crystal X dapat mengaktifkan kembali syaraf dan melenturkan otot dinding vagina.
  3. Crystal X Mengatasi Bau Tidak Sedap pada vagina, hal ini sering dialami oleh kaum wanita dewasa
  4. Crystal X bisa mencegah dan mengobati keputihan menahun.
  5. Crystal X mampu mengikis kotoran yang menempel di selaput dinding vagina.
  6. Crystal X mengembalikan kepekaan syaraf vagina terhadap daya rangsang.
  7. Crystal X menjadikan vagian kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda. “Kembali seperti perawan lagi“.
  8. Crystal X mengobati peradangan dan iritasi pada area vagina.
  9. Crystal X mencegah dan mengobati tumor/kanker serviks pada alat reproduksi/genital wanita.

Berapa harga obat keputihan Crystal X ini?

Rp. 250.000,-
(sudah termasuk ongkos kirim)

0 comments:

Post a Comment

Bagi anda yang belum memiliki email, silahkan pilih status Anonymous

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites