CrystalX Harga Rp. 200.000/buah sudah termasuk ongkos kirim buruan pesan stok terbatas Hub. Zulkifli Mohi Contact HP. 081340202991

Tuesday, March 13, 2012

Ukuran Stik Crystal x Dirancang untuk Kemaluan Wanita Asia

Coba perhatikan kembali bentuk stik crystal x murah, liat dan amati secara seksama. Walaupun ukuran hanya segitu, crystal x sudah di rancang untuk ukuran bibir kemaluan wanita - wanita Asia. Tak perlu membayangkan fungsi lainnya kecuali hanya untuk perawatan kemaluan wanita. Ada juga yang sudah membayangkan produk intim ini buat masturbasi. Parah juga kalau hobinya hanya masturbasi dengan crystal x murah, padahal sangat tidak dianjurkan.

Ukuran kemaluan wanita Asia tentunya sedikit berbeda dari wanita luar Asia, seperti Eropa, Amerika dan lainnya. Namun jangan tanya soal sensasi organ intim wanita mereka. Walau ukuran kemaluan wanita Asia lebih kecil, bisa jadi si empunya lebih hot di ranjang daripada wanita - wanita Eropa. Apalagi umumnya pria lebih menyukai sensasi kemaluan wanita yang seret dan keset, sudah kecil tidak longgar pula. Dijamin jepitannya makin bikin jantung anda berdebar kencang.
Buat perawatan kemaluan wanita (organ intim wanita) Asia supaya bersih, sehat dan otot - otot dindingnya kembali kenceng cukup oleskan stik crystal pada bibir vagina beberapa kali disaat mandi dan atau sebelum berhubungan intim. Anda gunakan sendiri crystal x dan khasiatnya, tak perlu meminta bantuan suami atau pasangan intim anda. Bisa lebih brutal nantinya.
Namun bagi anda yang berada di daerah - daerah wisata, seperti Bali, Yogyakarta sangat tidak dilarang bila anda menawarkan stik crystal x murah ini pada turis - turis wanita luar Asia. Stik crystal x memang dirancang untuk wanita Asia. Walaupun bentuknya agak tanggung bagi mereka (wanita luar Asia), namun khasiat crystal x bagi kemaluan wanita mereka sama saja. Bisa jadi wanita Eropa yang menggunakan crystal x akan merasa geli saja, karena ukuran stik crystal x murah yang tidak sebanding dengan ukuran kemaluan wanita luar Asia.

0 comments:

Post a Comment

Bagi anda yang belum memiliki email, silahkan pilih status Anonymous

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites