CrystalX Harga Rp. 200.000/buah sudah termasuk ongkos kirim buruan pesan stok terbatas Hub. Zulkifli Mohi Contact HP. 081340202991

Saturday, April 28, 2012

Testimoni Crystal X

Evi Eriani (28th) , Entertainer – Makassar (Diambil dari Facebook) Saya sangat hati-hati terhadap produk baru untuk perawatan Miss V, sangat wajar karena saya penderita kista dan sedang dalam perawatan dokter. Dengan adanya kista di rahim saya yang berdiameter sebesar bola pingpong tentu saja saya sangat terganggu.

Dampak dari penyakit itu, saya setiap saat harus memakai pembalut dan semua aktivitas terganggu. Apalagi saat harus melayani suami, keputihan dan aroma tidak sedap menurunkan kuantitas dan kualitas hubungan suami istri dan membuat saya tertekan. Setelah rutin memakai Crystal-X, saya kembali kontrol ke dokter karena adanya gumpalan darah yang keluar dari Miss V saya, setelah diperiksa justru dokter saya malah kaget karena setelah diperiksa ulang kista saya hilang dan saluran organ reproduksi sangat bersih. Saya senang sekali, selain penyakit hilang juga hubungan intim dengan suami kembali normal bahkan lebih hot karena Miss V saya lebih lentur dan rapat. ( untuk lebih detail search saja mbak evi dan add aja as your friend ) bu Nunuk Sarwiyati-Nugroho (46thn), guru SMU, SOLO Awalnya, ketika suami menyodorkan Crsytal x saya ragu untuk memakainya. Tambahan lagi pada hari ke-2 muncul keputihan. Tetapi hari-hari selanjutnya terasa lebih nyaman bahkan pada saat berhubungan intim, terasa lebih licin tetapi ketat. Berhubungan terasa lebih bermakna. Semakin lama sensasinya semakin seperti saat-saat awal pernikahan. Luar biasa Crystal-x. ————————————————————————————————————————————— Ibu Iis Widodo Ts(42) Karyawan swasta, Yogyakarta. Kewanitaan saya ok-o k saja. Namun saya memakai Crystal-x untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya dari bakteri jahat. Alhamdulillah setelah memakai Crsytal x secara teratur kewanitaan saya menjadi lebih bersih dan kesat. PD saya bertambah berhubungan intim dengan suami menjadi lebih gagap gempita dan lebih nyaman dari sebelumnya. Crystal-X memang josss! Thank’s Crystal-X!

0 comments:

Post a Comment

Bagi anda yang belum memiliki email, silahkan pilih status Anonymous

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites